Senin, 18 Juni 2012

Like The Sun In My Life Part II

part II? mungkin endingnya dr cerita part I :D kenapa? yah mungkin rasa kagum saya yang berlebihan itu akan mengakibatkan perkembang biakkan -___- yang tidak normal akan benih benih hasrat yang menjurus pada makhluk yang bernama CINTA :) :(

entahlah apa itu namanya, tapi perasaan itu berkembang biak dengan pesat dan memakan banyak tempat di hati ini. zzzzz saya tidak suka? karena rasa ini aneh jika Dia tetap tak menoleh ke belakang *ceritanya gw d belakang ehm kasarnya sih bertepok sebelah tangan. tapi gak juga yah, saya rasa dia tidak mengetahuinya. tapi kalo dia cerdas *saya harap dia pasti merasakan sinyal2 yang saya templokin di mukanya. hahaha

penasaran sih, dia itu sadar atau tidak. heii kau, SADAR TIDAK? if you read my heart, you can catch my love. zzzz bener ga tuh nulisnya?

Jadi kesana kemari ini tulisan, oke saya pikir endingnya adalah saya berusaha untuk mengendalikan perkembangbiakkan yang tidak normal ini sampai Tuhan yang menghentikannya :)
Aku Mengagumimu dengan Sangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar